Survey dan Monitoring Pelayanan Prima diBandar Udara Radin Inten II

Share :
Facebook
Twitter

Lampung – Tabik Pun………Masih ingatkah  pada 10 Januari 2018 yang lalu, Bandar Udara kebanggaan kita di Bumi Ruwa Jurai yaitu Bandar Udara Radin Inten II meraih penghargaan peringkat ke-3 Unit Penyelenggara Bandar Udara Kelas I Terbaik  versi Bandara Awards Majalah Bandara.

Memang tidak mudah untuk mencapai prestasi tersebut, banyak hal yang menjadi syarat dan penilaian. Namun tetap yang paling berat adalah mempertahankan prestasi tersebut dan berusaha untuk meningkatkannya.

Untuk itu, Bandar Udara Radin Inten II Lampung semakin berbenah. Setiap harinya selalu dilakukan upaya-upaya terbaik. Fasilitas-fasilitas di terminal penumpang ditambah dan ditingkatkan, Aspek keamanan penerbangan semakin di perkuat, fasilitas sisi udara dan sisi darat tak ketinggalan untuk ditingkatkan dan masih banyak upaya lainnya yang dilakukan oleh pihak UPBU Radin Inten II Lampung. Semua upaya-upaya dan peningkatan tersebut tidak lain demi meningkatkan pelayanan terhadap para penggunan jasa transportasi udara.

Beberapa hari yang lalu, Bandar Udara Kebanggaan kita ini kembali di survey dan mulai dilakukan penilaian Pelayanan Prima. mari bersama kita jaga dan kita dukung Bandar Udara kebanggan Bumi Ruwa Jurai, Bandar Udara Radin Inten II untuk kembali dapat berprestasi dan menjadi yang terbaik. amiiiin

Survey dan Monitoring Pelayanan Prima diBandar Udara Radin Inten II